Home » » LG Optimus G2 penantang HTC One and Galaxy S4

LG Optimus G2 penantang HTC One and Galaxy S4

LG Optimus G2 smartphone terbaru dari produsen asal korea selatan. Ponsel teranyar ini mengusung layar berukuran besar yakni 5.2 inci. Dan dikabarkan dirilis pada 7 Augustus 2013. Dan digadang-gadang sebagai penantang Galaxy S4, HTC One, dan Sony Xperia Z.


Spesifikasi
LG Optimus G2 akan menggunakan sistem operasi Android 4.2.2 Jelly Bean dengan sentuhan Optimus UI dan antarmuka yang baru untuk kamera.

LG Optimus G2 ini nantinya akan ditenagai chipset Qualcomm Snapdragon 800 yang mengusung prosesor quad-core Krait 400 dengan kecepatan 2,3GHz yang dipadukan dengan memori RAM sebesar 3GB dan didukung oleh grafis dari Adreno 330.

Tak hanya itu, LG Optimus G2 ini kabarnya dibekali dengan memori internal berkapasitas besar, yakni 32GB tanpa ketersediaan slot microSD untuk ekspansi memori eksternal. Smartphone ini juga mengusung kamera belakang dengan resolusi 13 megapiksel yang dilengkapi teknologi OIS dan kamera depan dengan resolusi 2 megapiksel.

Sektor layar, Optimus G2 ini kemungkinan dibekali LG dengan layar berukuran 5,2 inci dengan resolusi full HD 1920 x 1080 piksel dengan kerapatan layar mencapai 423ppi serta menggunakan teknologi panel IPS (In-Plane Switching) yang mempu menghadirkan sudut pandang yang maksimal. 
Share this article :
 
Support : Info Life Style
Copyright © 2013. Info Gadget Terbaru - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
| Proudly powered by Blogger