Home » » BlackBerry Messenger akan Hadir di Android dan iOS

BlackBerry Messenger akan Hadir di Android dan iOS

BlackBerry Messenger (BBM) yang selama ini menjadi fitur paling diminati para pengguna BB kini akan hadir pada platform lain seperti iOS dan Android. CEO BlackBerry Thorsten Heins secara mengejutkan mengumumkan aplikasi BBM akan tersedia untuk iOS dan Android khususnya untuk versi iOS 6 dan Android ICS ke atas pada pertengahan tahun 2013 ini. Pengumuman ini berlangsung di ajang BlackBerry Live 2013 (14/5) di Amerika Serikat.


Pabrikan teknologi yang berbasis di Kota Waterloo itu memiliki rencana untuk membuat BBM sebagai fitur lengkap sebanyak mungkin pada platform lainnya. BlackBerry memiliki rencana untuk memperluas fungsionalitas dari aplikasi iOS dan Android dengan beberapa fitir BBM terbaru seperti suara dan video panggilan, Screenshare, dan Channels. Ini akan datang sebagai update berikutnya.

BBM Channels adalah cara baru bagi pengguna BBM untuk terhubung dengan bisnis, merek, dan selebriti. Rencananya BBM akan tersedia untuk iPhone, berjalan setidaknya di iOS 6.0 dan untuk Android setidaknya menjalankan Android 4.0 alias Ice Cream Sandwich (ICS).
Share this article :
 
Support : Info Life Style
Copyright © 2013. Info Gadget Terbaru - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
| Proudly powered by Blogger