Home » , » Cara Paling Ampuh Mengobati Jerawat Yang Sudah Parah Secara Alami

Cara Paling Ampuh Mengobati Jerawat Yang Sudah Parah Secara Alami

Cara Paling Ampuh Mengobati Jerawat Yang Sudah Parah Secara Alami - Jerawat merupakan hal biasa dikalangan remaja saat ini, silih berganti jerawat muncul dimana-mana di daerah wajah. Jerawat merupakan jenis Penyakit Kulit yang cukup besar jumlah penderitanya di Indonesia, yang sebagian besar dari kalangan remaja khususnya cewek. Dengan maraknya jerawat dikalangan remaja, banyak produk-produk farmasi yang menciptakan obat untuk menghilangkan jerawat, namun dari obat-obatan itu sebagian besar tidak memberikan efek yang signifikan untuk menghilangkan jerawat. Pada postingan gue kali ini akan memberikan sedikit Tips untuk mengobati jerawat secara alami, terutama Jerawat yang sudah sangat parah.
Cara Mengobati Jerawat
Ada beberapa Cara alami untuk mengobati Jerawat yang sudah parah tersebut, berikut ini gue kasih 7 Cara mengobati Jerawat lu yang sudah dalam kadar parah #Macet di Jakarte pun kalah parah sama jerawat elu :p

Scrub di wajah menggunakan gula
Scrub menggunakan gula mungkin adalah cara terbaik untuk mengatasi jerawat yang sudah parah secara alami. Yang perlu elu lakuin adalah pergi ke kamar mandi, jangan ke pasar dan gosoklah dibagian wajah elu yang ada jerawatnya dengan menggunakan gula #Biar tambah manis mungkin ya!! lah kalo elu manis, kalo jelek??? Jangan terlalu sering melakukannya, cukup 2-3 kali sebulan, agar elu gak manis banget lah :-D

Gunakan telur sebagai masker wajah
Wajah bukan wajan, emang elu mau goreng telur -_- Kalian tau gak fungsi telur yang dijadikan masker?? Menurut dokter di rumah sakit, sebut saja dokter bunga (duh kayak korban kasus pencangkulan), Putih telur berfungsi untuk mengurangi kadar minyak kulit wajah, sedangkan kuning telur berguna untuk membantu membuka pori-pori kulit yang tersumbat. Caranya pisahkan putih telur dan kuning telur ke dalam 2 mangkuk berbeda, kocok putih telur dan oleskan pada wajah lalu diamkan selama 15-20 menit lalu bilas dengan air, jangan menggunakan sabun untuk membilas. Untuk kuning telur lakukan cara yang sama dengan putih telur, elu dapat melakukannya 2 kali seminggu dan akan terlihat hasilnya kurang lebih 2 bulan.

Jus Lemon
Jus Lemon juga bisa dijadikan sebagai masker *mending diminum seger brrrrr...., karena sifat keasamannya, jus lemon membuat kulit elu menjadi bersih dan lentur, cukup diamkan selama lima menit dan bilas dengan air hangat. Penggunaan jus lemon yang berlebihan dapat membuat kulit elu berminyak yang hanya akan memperburuk muka kondisi jerawat elu, lakukan 2 bulan sekali.

Madu
Ternyata madu juga bisa digunakan untuk mengobati jerawat, penggunaannya pun cukup mudah, cukup oleskan pada wajah dan diamkan selama 1 jam, lalu bilas dengan air hangat.

Minyak Pohon Teh
Minyak Pohon Teh berfungsi untuk menghambat infeksi, dan dikenal karena sifat anti-jamurnya. Setetes saja bisa membuat jerawat pergi, bukan setetes langsung bunting, itu beda persepsi bego.

Bawang Putih
Selain digunakan untuk mengusir elu vampir, bawang putih juga bisa digunakan untuk mengobati jerawat. Ada dua metode menggunakan bawang putih sebagai obat jerawat, yaitu digunakan melalui makanan (baca: dimakan) dan sebagai masker (dihaluskan terlebih dahulu).

Mint
Mint sangat kaya akan mentol, dapat membuat kulit elu berasa dingin dan membuka pori-pori kulit yang tersumbat, berbeda dengan bahan-bahan alami yang gue sebutin diatas, mint bisa elu gunain sesering mungkin tanpa ada efeknya.

Apapun metode pengobatan jerawat yang elu lakukan, ada baiknya menggunakan bahan yang alami. Apakah Anda juga tahu bahwa jerawat parah bisa diobati dalam 7 hari menggunakan solusi sederhana dan efektif? Akan saya kupas di postingan berikutnya.

Jika jerawat kamu tidak kunjung sembuh, saya merekomendasikan untuk memakai Produk Penghilang Jerawat Meilibahenling atau Serum Korea yang sudah terbukti khasiatnya.  

Buat sobat yang jerawatnya sudah sembuh tapi meninggalkan Bekas Jerawat, bisa sobat baca artikel kami tentang penyembuhannya dibawah ini:
Share this article :
 
Support : Info Life Style
Copyright © 2013. Info Gadget Terbaru - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
| Proudly powered by Blogger