Home » » Tips Ampuh Menahan Nafsu Belanja Saat Diskon

Tips Ampuh Menahan Nafsu Belanja Saat Diskon

Tips Ampuh Menahan Nafsu Belanja Saat Diskon - Diskon, melihatnya saja bisa membuat mata para cewek pada terbelalak, dan gatal untuk ngeluarin isi dompet buat dibelanjain. Maraknya program diskon yang disuguhkan berbagai mal, bisa membuat hasrat berbelanja memuncak, khususnya para cewek. Lapar mata pun tak dapat terbendung, hingga akhirnya membeli beragam jenis fashion item yang belum tentu diperlukan. Supaya tidak kalap serta dapat menahan hasrat berbelanja saat terjadi diskon, sebaiknya simak tipsnya di sini.
Diskon di mal
1. Membuat Daftar Kebutuhan
Sebelum hendak pergi ke mal dan berbelanja, sebaiknya buatlah daftar apa saja yang memang dibutuhkan. Sehingga saat belanja nantinya, bisa mengontrol pengeluaran dan tahu barang apa yang dibutuhkan dan mana yang tidak.

2. Atur Keuangan
Banyak orang yang baru menerima gaji, langsung membelanjakannya. Inilah yang membuat mereka bangkrut di pertengahan bulan. Oleh karena itu, aturlah keuangan dengan cara saat baru menerima gaji, segera pisahkan uang berdasarkan kebutuhan. sisihkan uang untuk membayar berbagai macam tagihan, lalu uang yang untuk dibelanjakan dan uang yang harus ditabung. Sehingga, keuangan akan lebih teratur. Hemat beb :p

3. Hindari Pergi ke Mal Terlalu Sering
Jika memang lo mengetahui bahwa hampir semua mal sedang menggelar diskon, sebaiknya batasi kepergian lo ke pusat perbelanjaan. Akan lebih baik bila lo mencari kegiatan lain yang bisa dilakukan dan lebih bermanfaat, tanpa harus boros.

Sudah hematkah kamu ladies? Hemat pangkal paha kaya loh beb, so jangan kalap mata saat melihat kata "DISKON" sambil loncat-loncat kegirangan apalagi sampai ber-Harlem Shake, jangan, malu-maluin.
Share this article :
 
Support : Info Life Style
Copyright © 2013. Info Gadget Terbaru - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
| Proudly powered by Blogger